Home » » Bibir merah alami

Bibir merah alami

Memerah kan bibir dengan bahan banah alami yang sudah kami rangkum sedemikian rupa.
Nimbrungkepo/11/12/2019/



Memiliki bibir sehat terawat yang berwarna merah merona sepertinya jadi dambaan setiap wanita. Itulah kenapa pemerah bibir dengan berbagai jenis selalu jadi penyempurna riasan saat makeup. Namun, pemakaian lipstik atau pemerah bibir bahan kimia sebenarnya juga dapat menimbulkan efek samping. Seperti misalnya bibir kering dan pecah jika pemakaian terlalu sering atau menimbulkan alergi bila tidak cocok dengan bahannya.

Kalau kamu mau, ada beberapa cara memerahkan bibir secara alami tanpa efek samping. Kamu cukup mengaplikasikan beberapa bahan alami seperti di bawah ini.

1.Bibir merah alami menggunakan jeruk nipis.

Jeruk nipis mengandung banyak vitamin C yang dapat membantu mengangkat sel kulit mati. Ini akan membantu bibir untuk melakukan regenerasi dengan baik sehingga bibir menjadi lebih sehat terawat dan memunculkan rona merah secara alami.


Biasanya jeruk nipis dipakai untuk memerahkan bibir perokok secara alami. Cara memakainya cukup dengan membelah jeruk nipis menjadi beberapa bagian lalu mengoleskannya pada bibir secara perlahan.

2.memerahkan bibir dengan madu.


Khasiat atau manfaat dari madu ini mengandung nutrisi baik seperti glukosa dan fruktosa yang akan merangsang epidermis dalam membuat kolagen baru. Sehingga warna merah bibir dapat terpancing dan membuatnya terlihat nyata.

Kamu juga bisa menggunakan campuran madu dan gula pasir sebagai scrub untuk mengembalikan bibir hitam dan mengangkat sel kulit mati untuk membuat bibir tampak merah merona. 

3.Memerahkan bibir menggunakan kunyit
Selain dipakai sebagai bumbu masakan dan obat-obatan, kunyit merupakan salah satu bahan alami yang dapat memerahkan bibir dengan cepat.

Cara mengaplikasikannya adalah dengan menumbuk halus 2 ruas jari kunyit kemudian olehkan perlahan pada bibir secara merata. Diamkan terlebih dahulu selama kurang lebih 15 menit kemudian bilas dengan air bersih.

4.Memerahkan bibir menggunakan minyak zaitun
Salah satu cara mudah lain untuk membuat bibir merah tanpa lipstik adalah dengan memakai minyak zaitun.

Minyak zaitun mengandung vitamin E dan vitamin K yang memiliki kandungan baik sebagai pemerah bibir secara alami. Caranya cukup dengan mengoleskan minyak zaitun setiap hari.

5.memerah kan bibir menggunakan pasta gigi dan gula.

Yang terakhir ini tidak saya kasih gambar karena khusus/spesial. Mimin menggunakan ini di rumah karena murah.

Saya gatau pasti khasiat nya karena ini turun temurun dari keluarga saya, dan cara ini sangat ampuh samapi sekarang saya menggunakan cara ini

Cara mengaplikasikan nya: cuci bersih terlebih dahulu bibir dan tangan kalian, lalu siapkan piring kecil dan campur kan gula pasir dan odol, lalu aduk sampai merata kalau sudah aplikasi kan ke bibir kalian. Tunggu sampai kering minimal 30 menit. Kalau sudah kering basuh dengan tisu basah(tapi jangan terlalu basah). Kalau ingin bibir merah maksimal gunakan cara ini sehari 1 kali pakai.

Itulah beberapa bahan yang bisa memerahkan bibir secara alami dan merah permanen. Semoga yang saya bagikan ini bermanfaat untuk kalian semua. TERIMAKASIH 
Thanks for reading Bibir merah alami

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 comments:

Post a Comment